Hi everyone…
Ketika memilih bahasa asing untuk diajarkan pada anak-anak, biasanya orang tua akan memilih bahasa Inggris. Namun jika anak Anda sudah mahir berbahasa Inggris, ada baiknya untuk mulai mengajarkan bahasa Mandarin pada mereka.

Jangan lupa untuk memilih tempat terbaik bagi anak-anak tersebut yang akan belajar bahasa Mandarin. Anda bisa memilih LingoAce untuk anak-anak  belajar bahasa Mandarin online , sehingga pembelajaran bisa dilakukan dengan lebih praktis dan mudah bagi mereka.

lingoace

Kelebihan yang Dimiliki LingoAce dalam Mengajarkan Bahasa Mandarin

Pembelajaran bahasa Mandarin secara online sudah diterapkan selama beberapa tahun ini di LingoAce. Sehingga hal itu sudah bukan hal yang asing lagi bagi anak-anak yang akan belajar bahasa Mandarin di LingoAce.

Jika Anda tertarik untuk mendaftarkan anak-anak di LingoAce, maka bersiaplah untuk pembelajaran secara online dengan dasar yang tepat. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh LingoAce sebagai sarana belajar yang tepat bagi anak dalam berbahasa Mandarin, yang diantaranya yaitu:

Telah Menggunakan Silabus yang Juga Sudah Terakreditasi Secara Global

LingoAce juga telah menggunakan beragam silabus yang terjamin, karena sudah terakreditasi global yang dimana cara penggunaannya pun disesuaikan kembali dengan keunikan dan juga kebutuhan dari masing-masing anak.

Pakar kurikulum yang ada di LingoAce bahkan sudah menerapkan metode pembelajaran untuk anak-anak, dengan menggunakan silabus terbaru dari Kementrian Pendidikan Negara Cina, Departemen Pendidikan Singapura, dan Kurikulum bersertifikat internasional.

Guru yang Berdedikasi dan Berkualitas

Guru yang mengajar di LingoAce juga sudah memenuhi kualifikasinya sebagai guru, yang tak hanya berdedikasi tapi juga profesional. 

Guru di LingoAce telah memiliki pengalaman mengajar selama beberapa tahun, sehingga mereka mampu menyesuaikan kurikulum yang sudah ditetapkan dengan kemampuan, gaya belajar, dan juga latar belakang budaya anak itu sendiri pada masing-masing anak.

Untuk itu, materi pembelajaran yang diterima anak-anak tersebut nantinya akan disesuaikan dengan kemampuan dari bahasa Mandarin yang mereka miliki masing-masing.

Pembelajaran yang Efektif dan Efisien dan juga Dibuat Khusus

Ada beberapa tahapan yang harus dilalui anak ketika akan memulai pembelajaran. 

Caranya yaitu dengan dilakukan penilaian dan perencanaan terlebih dulu, kemudian masuk ke kelas free trial, setelah itu akan dibuat laporan mengenai kelebihan si anak dari kelas free trial yang sudah dilakukan, lalu proses belajar pun dimulai.

Kurikulum yang Unik dan Autentik

Jadi, penerapan kurikulum di LingoAce juga dibuat dengan lebih cermat melalui hasil dari penelitian, serta filosofi pembelajaran yang paling baru. Hal itu juga meliputi pembuatan konten atau materi belajar yang mudah diingat anak, pengembangan ilustrasi yang menarik dan secara visual, mata pelajaran yang sudah teruji dan sebagainya.

Ternyata ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh LingoAce sehingga lembaga pendidikan yang satu ini, dipilih oleh sejumlah besar orang tua yang ingin mengajarkan bahasa Mandarin untuk anak-anak dengan hasil optimal. Tunggu apa lagi? Segera ikuti kelas percobaannya sekarang! Gratis!

Kali Aja Butuh   Pertolongan Pertama Saat Anak Sakit Gigi

20 Comments

  1. Wah kelebihan2nya menarik, Mbak. Mulai dari silabus yang terakreditasi secara global, pembelajaran yang efektif, otentik, kurikulum yang juga otentik …. menarik sekali. Lulusannya cepat menguasai bahasa Mandarin.

  2. Sering dengar nih Lingo Ace. Kira-kira buat anak usia berapa ya minimal? Bahasa mandarin nih bagus kalau mau dipelajari, soalnya prospeknya juga bagus ke depannya.

  3. Selain bahasa inggris, bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa yang “wajib” dikuasai ya, Anak-anak di era sekarang sudah banyak yang diberikan kelas bahasa Mandarin karena manfaatnya di masa depan bagi mereka akan signifikan. Makasih infonya ya Mba, aku pun sedang ngatur waktu kapan saat yang tepat Anakku belajar bahasa Mandarin.

  4. Belajar bahasa mandarin juga penting banget krn prospek masa depannya menjanjikan. Jadi klu anak bljr sejak kecil sdh bisa terlatih

  5. Lingoace cara mudah mengenal bahasa Mandarin lebih jauh lagi. Siapa tahu kalau sudah lancar bisa jalan jalan ke negri china

  6. Bahasa Mandarin ini salah satu bahasa yang menarik ya, karena banyak yang pakai juga walaupun gak di Cina. Tapi kalau di negara yg etnis Tioghoanya banyak kyknya bakal kepakai sekali. Di Indonesia pun banyak ya yang makai bahasa ini.
    Wah ada kelas percobaannya ya, jd pengen nyoba ngikutin anakku belajar di kelasnya. Makasih infonya mbak 😀

  7. Aku lihat iklannya LingoAce di lift. Kepikiran anakku mau gak ya belajar bahasa Mandarin. Tapiii emaknya aja enggak mengerti. Disimpen dulu aja nanti kalau udah SD.

  8. Selain bahasa Inggris, sekarang menguasai bahasa mandarin juga perlu ya mbak
    apalagi klo belajarnya di LingoAce ini,pasti lebih mudah dan menyenangkan bagi anak anak

  9. Wah…salut banget sama LingoAce.
    Belajar dengan silabus ini membuat para orangtua bisa tahu apa-apa saja rencana pembelajaran ke depan dan mendapat feedback mengenai pencapaian pembelajaran.

  10. Wah boleh juga nih belajar bahasa Mandarin buat anak. Secara bahasa ini juga sudah banyak dipakai secara internasional ya selain bahasa Inggris. LingoAce bisa jadi pilihan ya buat belajar bahasa Mandarin secara online. Makasih Mbak infonya 🙂

  11. Sekolah negeri di Lamongan diajarin bahasa Mandarin, sayangnya di Surabaya sepertinya ngga diajarin bahasa Mandarin.
    Padahal penting banget kalo mau Go Global. Bisa manfaatin kelas di LingoAce nih!
    Kelasnya dari umur berapa mba?

  12. Tampilan pembelajaran yang unik dan menarik bakalan bikin anak lebih mudah memahami ya. Apalagi kalau harus belajar bahasa asing. Bakalan menyenangkan nih belajar di LingoAce.

  13. Aduh, kepengen deh aku masukin anakku kelas Bahasa Mandarin kayak gini. Gak tahu deh, dia soalnya suka dengan Bahasa Asing. Sekarang dia lagi suka dengan Bahasa Rusia sama Finland. Bahasa Inggris udah lebih jago dari aku. Padahal baru 9 tahun. Aku Cobain masuk kelas gratisnya dulu ah

  14. sering banget liat iklannya di ig mungkin karena aku juga liat karena sering banget nyari kursus anak hehehe
    ternyata enak juga ya patut ditriaalkan dulu cocok ga ama aku daan anak

  15. Adriana Dian Reply

    Wah seru nih kayanya belajar mandarin di LingoAce. Jaman sekarang belajar emnag harus lebih interaktif dan menyenangkan seperti di LingoAce ini ya.. supaya anak anak betah dan cepat menangkap materinyaaa

Write A Comment

error: Content is protected !!